Laman

Jumat, 29 April 2011

Mamo chan

Kombanwa...Ohisashiburi desune..

Belakangan ini,Rizu lagi tergila gila sma seorang makhluk ganteng bernama 'Mamoru Miyano'. Awalnya sih, tmen rizu nyerita soal lagunya mamoru yg judulnya 'you're in my heart' yg ktnya so sweet banget... Dan ternyata, setelah rizu denger sendiri lagunya, emang bner..so sweet.. >0<.. Temen Rizu juga nyerita, klo ngedenger suara mamo-chan,berasa dnger suara anak tenimyu, tpi dia lupa peran mamo-chan di tenimyu jadi siapa.. dan awalnya rizu juga ga yakin,kalo mamo-chan ikutan tenimyu.
Lalu, berhubung rizu adalah fansgirl tenimyu, rizu mulai cari di daftar list pemain tenimyu, dan..binggo.. ternyata dia emang ada..berperan sebagai 'Ishida Gin'.

Terus, Rizu juga mulai cari banyak hal tentang mamo-chan, walaupun ga terlalu bnyak karena masih kurang tertarik...dan rizu menemukan fakta bahwa, si mamo-chan itu adalah seiyuu 'light yagami' di anime death note'.
Juga, ternyata mamo-chan itu adalah seiyuu pro.. ckckck..

Rizu jiga mulai cari PV lagu lagunya mamo-chan karena setau Rizu, mamo-chan ini juga selain seiyuu,dia juga seorang penyanyi dan aktor... dan rizu sekrang mulai jatuh cintrong sma lagi mamo-chan yg judulnya 'Hikari'..
Dan ini, adalah kumpulan foto mamoru miyano yg rizu punya...






Mamoru Miyano
宮野真守
Born 宮野真守 (Miyano Mamoru)
June 8, 1983 (age 27)
Saitama, Japan
Occupation Actor, singer, voice actor
Years active 2003-present     


Movie yg dibintangi mamo-chan yg saat ini Rizu ngebet banget pingin nonton, adalah 2steps! Sebuah movie tentang orang yang mengejar mimpi untuk menjadi dancer, yg juga dibintangi oleh slah satu ikemen fave rizu.'masataka nakagauchi' sebagai tokoh utama movie tersebut bersma 'furukawa yuuta'.


~OWARI~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar