Laman

Sabtu, 09 April 2011

Must see!

Ini dia beberapa film yg wajib ditonton!! kenapa?? karena dapat dipastikan film ini akan sangat keren! dan penuh dengan cowok cakep nan tinggi!
saa,iku yo!

1. 2 STEPS!

Film ini dibintangi oleh:
furukawa yuta, masataka nakagauchi, mamoru miyano,dll..juga dibintangi+diproduseri  oleh yukio ueshima sensei (yg telah berjaasa karena mnciptakan tenimyu)
sinopsis:
kurang tau juga sih..tpi sepertinya tentang 2 orang cwo yg punya aliran dance yg berbeda tetapi sama sma ingin jadi dancer dan bershabat. tpi ada halangan dari berbagai pihak yg menganggap klo cwo ngedance (nari) itu kyak banci(nggak bner tuh!) dan mereka hurus bisa tegar menghadapi tekanan tekanan yg seperti itu. terutama karakter yg diperankan yuta.

2.BLOODY MONDAY




sinopsis:




Disini dikisahkan setelah sebuah virus misterius berhasil melumpuhkan populasi Rusia, seorang pemuda sekolah yang bernama Fujimaru direkrut oleh sebuah agen PSIA (Public Security Intellegence Agencies - Agen Intelijen Keamanan Publik) untuk mencari tahu apa yang terjadi di Rusia ketika agen-agen Third-I PSIA sedang mencoba memperbaiki memory stick tak dikenal yang isinya berisi file-file insiden yang terjadi.
Fujimaru adalah seorang pemuda sekolah menengah tingkat 2 dan anggota Klub Surat Kabar Sekolah, yang memiliki identitas lain. Falcon, adalah identitas lain Fujimaru saat dia menjadi seorang hacker, identitas ini hanya diketahui oleh ayahnya, PSIA, dan Klub tempat dia bergabung.
Falcon ini dikenal sebagai hacker yang memiliki kemampuan menembus komputer orang-orang yang diduga melakukan kejahatan dan mengungkapkan bukti-bukti kejahatannya ke muka umum. Bila Falcon sedang serius keadaan ini sering disebut "Falcon Mode", biasanya pupil mata Fujimaru selalu menyipit, dan ini sepertinya keturunan, karena ayah Fujimaru juga melakukan hal yang sama apabila bertarung.

Pemeran: Miura Haruma, Kawashima Umika, Sato Takeru, Fujii Mina, Tokunaga Eri, Hisano Masahiro, Tanaka Tetsushi, Matsushige Yutaka, Katase Nana, Ashina Sei, Yoshizawa Hisashi, Nakahara Fumio, Kubota Masashi, Anan Atsuko, Kudo Shunsaku, Harada Kana, Saito Ayumu, Hamada Akira, Nakane Toru, Kokubo Joji, Ryu Raita, Hotaru Yukijiro, Ozaki Usoh

Yang saya tahu;
Haruma Miura as Fujimaru Takagi
Sato takeru as Kujo Otoya
ket lebih lengkap, kunjungi : http://www.doramalover.com/vcd_detail.php?a=d;931
3. BLOODY MONDAY 2
 sukses dengan film pertamanya, bloody monday akhirnya dibuat sequelnya dengan judul 'bloody monday 2' tokoh utama dan pemerannya masih hampir sama sperti film sebelumnya... miura dan sato!

sinopsis:
Cerita Bloody Monday Season 2 adalah kelanjutan dari Bloody Monday Season 1 , Masih menceritakan kehidupan seorang hacker Takagi Fujimaru. Fujimaru sudah tobat dari dunia hacker karena kejadian 2 tahun lalu yang mengakibatkan dia kehilangan teman dan ayahnya. Sekarang Fujimaru bekerja sebagai pelayan di supermarket.
Tapi organisasi teroris belum habis. Muncul sekarang Organisasi baru yang bernama The Marksmen yang megincar Tokyo.
Sebuah penyandraan pesawat yang akan mendarat di Jepang telah dipasangi Bom yang telah di atur ketika tiba di Tokyo
pesawat akan langsung meledak. Bom didalamnya adalah sebuah nuklir yang dapat menghancurkan Tokyo. Third-I yang merupakan organisasi polisi kembali meminta bantuan kepada Fujimaru untuk mengnonaktifkan bom tersebut dari jarak jauh. Tetapi Asada Aoi telah disandra oleh Hornet yang meruapakan hacker baru anggota The Marksmen. Fujimaru dilarang untuk mengikuti perintah Third-I jika tidak mau Aoi mati. Fujimaru harus memilih antara nyawa seorang temannya Aoi atau nyawa 10 juta masyarakat Tokyo. Yang manakah yang dipilih oleh Fujimaru. Terror pesawat ini hanyalah awal dari terror the Marksmen.
Bagaimanakah Fujimaru dan Third-I dapat membongkar jaringan terosis ini, dan bagaimana cara Fujimaru mengalahkan Hacker dari The Marksmen yaitu Hornet.? Temukan jawabannya di Bloody Monday Season 2.

copas dari: http://doramajepang.wordpress.com/2010/04/23/bloody-monday-season-2/

Katanya sih, smabutan kedua film ini bagus banget!!! smoga dibikin yg ke 3 nya deh!

3.KOIZORA

Ini dia film yg menrut sya dapat menyentuh hati saya... KOIZORA!!! Koizora ini adlah film layar lebar, yg kemudian diangkat jdi sebuah drama televisi. Tpi di drama dan movienya , ada pergantian pemain (kyak maen boal aja). Yep. yg diagnti adalah si tokoh cowo utama. Di movie, diperankan oleh Haruma Miura (lagi lagi miura?).tpi di versi drama diperankan oleh seto koji. Di dramanya, buat kallian yg ngefans sma setomaru alias seto koji, kalian bias puas puasin melototin setomaru dengan rambutnya yg entah berwarna putih atau pirang. tpi tetep terlihat kiyut!... ^^
 Foto diatas adalah versi movie...

Dan ini,adalah versi drama 
sinopsis:


Mika Tahara (Aragaki Yui) suatu hari berkenalan dengan Sakurai "Hiro" Hiroki (Miura Haruma) dengan cara yang special melalui perantara digital yakni selular. Sebenarnya hal ini disengaja oleh Hiroki namun tidak diketahui oleh Mika.
Perkenalan mereka kemudian berlanjut dengan saling telpon menelepon, hal ini membuat Mika semakin jatuh cinta dengan sosok Hiroki yang misterius. Akhirnya mereka membuat janji untuk bertemu di atap sekolah. Mika sangat kaget setelah mengetahui bahwa Hiroki adalah orang yang tidak sengaja ditabraknya saat mengantar sahabatnya Aya menemui teman prianya.
Awalnya Mika segan dan tidak mau dekat dengan Hiroki namun akhirnya mereka akrab. Mika mendapat ciuman pertama dan cinta pertamanya dari Hiroki. Sebuah tragedi muncul saat Mika diperkosa oleh suruhan mantan kekasih Hiroki meskipun pada akhirnya Mika tidak hamil, tetapi Mika sempat dikucilkan dikelas.
Di saat itulah Hiroki selalu mendampingi Mika sehingga cinta mereka semakin dalam dan jauh yang akhirnya mengakibatkan Mika hamil. Hiroki sebetulnya sangat senang dan bergegas melamar Mika. Namun, keluarga Mika belum merestui mereka karena mereka masih di sekolah menengah. Saat malam Natal, Mika mengalami keguguran. Mika dan Hiroki lalu membuat marshmallow kecil yang melambangkan anak mereka, mereka pun berjanji bahwa setiap tahun mereka akan datang ketempat itu untuk menjenguk anak mereka.
Namun, hari-hari berikutnya Hiroki berubah, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mika dan menghilang dari sekolah serta kehidupan Mika. Akhirnya Mika menemukan seorang pria lain (Koide Keisuke) yang lambat laun dicintainya hingga masuk perguruan tinggi. Tetapi setiap malam Natal, Mika tak pernah lupa untuk mengunjungi tempat Mika dan Hiroki menyimpan marshmallow kecil yang mereka buat dan memberikan hadiah pada anaknya.
Meskipun Mika dan Hiroki tidak pernah datang bersama, namun beberapa kali kesempatan mereka sempat bertemu. Hingga suatu saat yang datang bukanlah Hiroki, Mika pun mengetahui segalanya bahwa Hiroki mengidap penyakit AIDS dan sedang sekarat. Akhirnya Mika memutuskan untuk kembali ke cinta pertamanya dan setia selalu mendampinginya saat di rumah sakit. Akankah Hiroki dan Mika mendapatkan kebahagiaannya?
Lebih lengkap liat di sini

Dan ini, beberapa foto koizora versi drama



 Heran kenapa saya bnyak nyeritain versi drama?? karena saya suka sama setomaru daripada sma miura!!! XD...

Untuk sekarang, kyaknya cuma segitu film yg ingin sya liat..Oke! sya emang belum pernah seklipun nonton ke 3 film diatas. Belum nonton tapi udah berani promosiin... nekad kan? ga apalah.. itung itung nyebarin virus film jepang!... 
saa minna~~ mata ne~~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar