Laman

Sabtu, 09 April 2011

Tenimyu Cast 2 [hyouteimyu]

sebenarnya,saya sudah tidak terlalu berminat untuk memperkenalkan cast cast tenimyu,soalnya saya sudah sembuh dari penyakit 'ngefans tenimyu'. tpi, seperti kta pepatah, keluar dari kandang buaya,malah masuk ke kandang marmut (pepatah dari mana tuh?).saya sembuh dari penyakit yg menybabkan efek samping tergia gila sma the actors, tpi sya malah terkena virus toku..sya sangat bersyukur akan hal itu, tpi masih berharap saya akan kembali lagi ke dunia tenimyu..
Ja.kyowa, sya akan memperkenalkan cast hyoutei yang tidak kalah keren dan imutnya dengan para cast seigaku (walaupun sebenarnya saya sedang nge fans sma cast rikkai, tpi ya sudahlah=,=)
saa,dozo~

Kazuki kato as Keigo Atobe
Dimulai dari sang buchou hyoutei, sekaligus 'hyoutei gakuen no king'(the king of hyoutei). Atobe Keigo yg narsis dan lebay ini, diperankan oleh kazuki kato.Saya juga ga terlalu tahu tentang kazuki, tpi yg sya tahu,dia itu jadi seiyuu Ren Ichimoku di anime Jigoku shoujo yg juga menjadi perannya dalam dorama yang sma. Terus, dia juga maen di film kamisama help..yang sya sendiri ga tahu ceritanya kyak gimana.pokoknya sejak ngeliat kazuki meranin atobe, saya jdi ngefans sma atobe. pokoknya perfect! syangnya dia ga ikut maen di dorama Prince of tennis.
Kazuki Katou's Bio
Born October 7, 1984 (1984-10-07) (age 26)
Origin Aichi Prefecture, Japan
Genres J-pop
Occupations Singer, actor
Years active 2003–present
Labels MMV
Avex
Pony Canyon
Website kazuki-kato.jp

Sugi wa>>

Saito Takumi as Yushii Oshitari
Nah, ini dia si oom mesum dari hyoutei...Oshitari yuushi yang dipernkan oleh Saito Takumi.. Dari awal, sya sebnernya udah ilfeel sama yuushi, mukanya mesum sih..(diliat dari mana sih?).tpi waktu ngeliat saito, ah sma aja! sya juga ga begitu tahu tntang si takumi ini. yang saya tahu, dia itu pernah maen di film yaoi yang berjudul Boys Love! pasti udah pada tahu.itu film lma sih....nah ini dia cover filmnya..
Ga jelas yg mana saito, yg jelas cuma gambarnya konii(yoshikazu kotani)
Uwaaaa!!!KONIII!!!! mau mauya kmu jdi  ukenya si saito!!

Terus, dia juga pernah maen di film yaoi lainnya yg brjudul princess princess D. yg diangkat dari komik yg berjudul princess princess. (perasaan dia mennya di film yaoi mulu) dan sampe sekarang , saya masih belum tahu maksudnya dri huruf 'D' di film princess2 D tersebut,. apa karena yng maen rta rata anak D-Boys?? entahlah.. Nah trus, ada juga kabar yg bilang klo dia udah nikah... (aih.. ga nyangka..ternyata laku juga ni orang)..

Di film ini, saito berperan sebagai Arisada Shuya. Ketua OSIS yg ambisius dan otoriter.

Profile

  • Name: 斎藤 工
  • Name (romaji): Saito(h) Takumi
  • Profession: Actor
  • Date of birth: 1981 August 22
  • Birthplace: Tokyo
  • Height: 187 cm (6')
  • Star sign: Leo
  • Blood type: B
  • Hobbies: reading, music, capoeira, movies, traveling,aikido, boxing, soccer

next>>
Ruito Aoyagi as Mukahi Gakuto
Tentang Ruito alias RuiRui, mungkin udah ga perlu lagi di jelasin karena udha pernah dibahas waktu ultahnya yg ke 21 tanggal 29 maret lalu..btw, aih... baru nyadar klo dia ternyata masih muda...kawaii lagi!!!


next>>
Kamakari Kenta as Shishido Ryo
 Ini dia, pemeran shishido yang gagah...(wkwkwk)

Profile

  • Name: 鎌苅 健太
  • Name (romaji): Kamakari Kenta
  • Nickname: KenKen
  • Profession: haiyuu/seiyuu (actor/voice actor)
  • Birthdate: 1984-Feb-17
  • Birthplace: Osaka Prefecture
  • Zodiac Sign: Rat
  • Astrological Sign: Aquarius
  • Height: 172 cm
  • Weight: 56 kg
  • Blood type: B
  • Hobbies: Billiards, darts, soccer
  • Special skill: Billiards

Tentang ken-ken sendiri,saya gak tau bnyak..denger denger sih dia anak jhony's.tpi ga tau juga..
 ken-ken ini iukutan di film PrincessPrincess D bareng Saito lho!! jadi tokoh utama lagi!
Terus, sekarng dia juga masih jadi penyiar Maberadio.bareng sama Kazuki kato dan kirakira radio (web radio).

next>>
Koji Date as Choutaro Ootori
Klo yng ini,pasngan doublenya shishido,sekaligus ukenya shisido..Choutaro yg karkternya polos ini, deparnkan oleh koji date yg keliatan driluarnya , sma polosnya kayak choutaro..Koji Date (伊達 晃二 Date Kōji?, born November 23, 1987). cuma segitu keterangan ysang sya dapat tentag koji. dia juga pernah maen di Kamen Rider Birth on Kamen Rider OOO.(itu info dari wiki).
secara keseluruhan, saya rasa koji date ini cocok banget jadi choutaro.tinggi dan baik hati. Waktu liat dia di backstage drili 3rd, saya berfikir "aih,siapa nih??chou-chan??ternyata di belakng panggung juga cakep ni cowok".


next>>

Ryunosuke Kawai as Hiyoshi Wakashi

Profile

Waktu liat kawai..'lumayan juga ni anak'(emang dasarnya semua cwo dibilang lumayan dan oke)tpi waktu nyarinyari foto kawai di mbah google,sya malah mikir..'lho?yg jadi hiyo-piyo kok tua banget ya?'. tpi fikiran tersebut langusng hilang seketika waktu ngeliat foto kawai yg 'OMG SUMPAH GAYANYA KEREN BANGET!' lebih keren waktu dia jadi hiyoshi.
Diluar dugaan, film yang udah dibintangi kawai banyak juga... tpi itu berarti aktingnya disukai kan?!..suarnay juga lumayan bagus..powernya keren!



next>>

Takuya as Jirou Akutagawa

Waktu liat list daftar cast tenimyu, siapa nih jirou(emang pada dasarnya belum hafal semua chara tenipuri waktu nonton tenimyu). tpi waktu diinget inget..oh..jirou itu yg suka tidur itu toh!...
Dance nya kerreeeennn!!!! Takuya pernah satu grup sma Aiba di Bright...selebihnya saya tidak tahu...

next>>

Washimi Ryo as Kabaji Munehiro

Ini kacung setianya Atobe-sama!!! Washimi ni memerankan kabaji dengan sngat bagus... kerjaannya cuma biilang 'usu'... kekekekeke XD XD...



FINISHHHHH~~~... postingan kali ini sgiini aja dulu... laen kli mungkin akan sya perkenalkan cast rikkai dan rokkaku......
JYa-ne~~~ ^_^

1 komentar:

  1. bahas juga tenimyu cast generation yang lain donk.. lagi males ubek2 google neh..

    kemaren sih udah dolot videonya di youtube ampe dreamlive 7th (suek, Harddisk gw langsung penuh)

    sekedari info, Kaoru Kaidou di 3rd generation kawaii sumpah!!! >A< apa lagi dia main di "takumi-kun 1" *sayang an lupa namanya :P"

    BalasHapus